5 Pembalap Exrider Jogja, Siap Tarung di Ajang Oneprix Putaran 1 2022 Sentul

SENTUL-Pasukan Exrider Jogja memang tak main-main menghadapi ajang kejuaraan Oneprix Putaran 1 2022, di sirkuit Sentul International Karting Circuit (SIKC) Bogor pada hari sabtu dan minggu (11-12/6) besok.


Pada ajang bergengsi ini, Exrider Jogja tak tanggung-tanggung, mereka menurunkan 5 pembalap sekaligus. Rider-rider seperti Bima Octavianus, Ari Gareng, Sigit Avianto, Hapsoro Rudito dan Aji Prasetyo, akan bersaing ketat dengan para peserta dari seluruh nusantara.

Hapsoro Rudito, Ari Gareng, Sigit Avianto dan Aji Prasetyo akan bermain pada kelas OP All Star (U35+ bebek standar exrider nusantara). Sementara Bima Octavianus berlaga di kelas OP Legend (U45+ bebek 2 tak standar exrider nusantara).

Bila berkaca dari beberapa event sebelumnya, tidak menutup kemungkinan bila rider-rider dari Exrider Jogja ini akan mampu banyak bicara dan bersaing ketat di barisan depan. Hanya saja untuk Bima Octavianus kemungkinan tidak jadi turun, dikarenakan Bima masih mengalami cidera saat ikut balap di Semarang.

“Kami mohon doa restunya saja, agar apa yang kami lakukan ini bisa memberikan yang terbaik untuk kota Jogjakarta tercinta. Semoga teman-teman bisa podium seperti event-event sebelumnya. Khusus Hapsoro akan kita nainkan di kelas #5+ dan mix CBU” Ungkap Aji Prasetyo selaku manajer Exrider Jogja.

Perlu diketahui, selain 5 pembalap tersebut, Exrider Jogja juga membawa 2 orang mekanik (Memet Sabia Motor dan Resa), kemudian manajer Aji Prasetyo dan juga Hendriansyah selaku ketua Exrider Jogja. Semangat ya! (Penulis: D14N/Foto: Dok. Exrider Jogja).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »