Champiro SX2 Kawal Trio Toyota Gazoo Racing Indonesia Kuasai Podium di Putaran Perdana Kejurnas Slalom 2022

PURWOKERTO-Lagi, lagi dan lagi, ketangguhan ban Champiro SX2 terbukti untuk menaklukkan segala macam kondisi cuaca. Yup, diwarnai terik yang menyengat dan hujan lebat, ban yang diproduksi PT Gajah Tunggal tbk itu mampu mengantarkan Adrianza Yunial, Anjasara Wahyu serta Herdiko SP memonopoli 3 peringkat teratas kelas bergengsi A dan F pada MLDSPOT Autokhana Championship Kejurnas Slalom 2022 putaran 1 yang diselenggarakan di Sirkuit Gelora Satria, Purwokerto, 18/6.


Ini bukan kali pertama ban Champiro SX2 trengginas menopang para punggawa Toyota Gazoo Racing Indonesia untuk merengkuh gelar juara pada kondisi lintasan baik kering maupun basah. “Ini terbukti Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro tahan banting dalam segala macam cuaca. Kering oke, basah pun juga mantab,” buka Sherly Wollah, Brand Marketing PT Gajah Tunggal tbk yang turut hadir di putaran 1 Kejurnas Slalom 2022 di Purwokerto.

“Performa keduanya bisa diandalkan untuk menunjang pebalap sekaligus makin membuat percaya diri meski kondisi hujan seperti ini sekalipun,” imbuhnya.

Pada putaran perdana di Purwokerto kemarin, Anjasara wahyu, Herdiko Setyaputra serta Adrianza Yunial silih berganti meguasai 2 kelas bergengsi yang diperlombakan sebagai Kejuaraan Nasional yaitu kelas A dan F atau modifikasi. Secara berurutan, Herdiko, Anjasara dan Adrianza menduduki peringkat 1-3 kelas A dan berlanjut pada kelas F. Namun pada kelas modifikasi ini, giliran Anjas yang memimpin, mengalahkan Adrianza dan Herdiko. Masih belum cukup, para punggawa Toyota Gazoo Racing Indonesia dengan kawalan ban GT Radial juga memenangi kejuaraan kelas Wanita oleh Alinka Hardianti, kejuaraan tandem serta kejuaraan nasional tim A.

GT Radial yang terus konsisten mensupport gelaran Kejuaraan Nasional Slalom sejak beberapa tahun lalu dengan Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro terus memaksimalkan performa kedua ban andalannya tersebut. Ini dibuktikan dengan terus mengawal perhelatan Kejurnas Slalom sampai tahun ini dan masih tetap sebagai ban official Toyota Gazoo Racing Indonesia. “PT Gajah Tunggal tbk tentunya akan terus mendukung dan mensupport demi perkembangan olahraga otomotif di Tanah Air,” tegas Sherly Wollah.(Penulis/Foto: SaF1tri).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »