3 Pembalap Cantik Sapi Edan Racing Jogja, Kuasai Kelas Matic Wanita Tugu Muda Road Race Semarang

SEMARANG-Persis seperti prediksi sebelumnya, bahwa 3 pembalap cantik tim Sapi Edan Racing Team Jogja, bakal mampu meraih prestasi di kelas matic standar 130cc wanita, Tugu Muda Road Race Semarang.


Benar saja! pada race day pada hari minggu (26/6) di sirkuit Mijen Semarang, Eca Sabana berhasil meraih juara 1, sedangkan Endah NS bertengger di podium 2, dan sikecil Aurelia Aline mampu meraih juara 4.

Hal ini tentunya sangat luar biasa, sebeb selepas balap Oneprix putaran 1 di sentul satu pekan sebelumnya, pasukan Sapi Edan harus konsentrasi di ajang balap Tugu Muda Road Race Championship 2022 putarsn 2.

Ipin Sapi Edan selaku owner tim mengungapkan, hal ini tercapai berkat jam terbang dan pengalaman indifidu pembalap yang memang sudah terbisas. Sehingga konsentrasi dan target tim mampu dicapai dengan baik.

“Alhamdulillah atas apa yang telah dicapai Eca, Endah dan Aline dalam ajang balap kali ini. Saya selaku owner tim, sangat senang dengan capaian ini. Sebab setelah ini masih ada event-event balap yang harus kita ikuti. Semoga tetap semangat dan tetap penuh percaya diri.” Ungkap Ipin pada Garassi.com sore tadi.

Ditempat terpisah, Eca mengatakan, bahwa keberhasilan ini tentunya berkat kerjasama yang apik dan kompak dari semua nggota tim. “Terimakasih semuanya. Kali ini hasilnya sangat manis dan sesuai target tim. Semoga kedepannya tetap kompak dan bisa mencapai target seperti ini.” Kata Eca dengan penuh yakin. Selamat ya! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Eca).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »