Gathering, Toring dan Camping di Kemas Dalam Honda Bikers Adventure Camp (HBAC)

KLATEN-Bro and Sis! Kelar sudah rangkian giat yang di Selenggarakan oleh Astra Honda Motor dan Main Dealer Jateng di bantu Dealer Naga Mas Motor Klaten. Kerjasama dengan Paguyuban Honda Klaten Bersinar (PHKB) sebagai koordinator acara acara selama dua hari Sabtu dan minggu (25-26/6) di Embung Krikilan, Krakitan, Bayat, Klaten.

Acara dengan Tema Gathering, Toring dan Camping di Kemas dalam HONDA BIKERS ADVENTURE CAMP (HBAC) Rundown acar dibuka denga pemberangkatan bareng 50 Rider perwakilan member Paguyuban Honda Klaten Bersinar, dari masing masing divisi (Classi,,Bebek,MaticSport), dan Club tamu undangan Pengguna Honda CB 150 X.

Start dilepas oleh kacab Cabang Bp. Syambudi dari Dealer Naga Mas Motor di jalan Veteran Bareng Klaten Tengah menuju lokasi acar di desa Wisata Embung Krikilan Krakitan Bayat klaten. Acara diawali registrasi ulang dari PHKB di mulai pukul 15.00 WIB, di lokasi acara dan di lanjutkan dengan menikmati lingkungan alam sekitar sambil mancing dan menikmati lokal kuliner yang di buka oleh Penduduk setempat dengan masakan tradisional di lapak kuliner Embung Krikilan.

Acara Dilanjut dengan seasion WELCOME BIKER & CAMP FIRE Sambutan dari Pihak AHM Jateng Oleh Bapak Rendy di lanjut Oleh Bro M. Hamka dari Club (COKLAT) Selaku Ketua PHKB dan di lanjut dengan Obrolan Seputar Management Komunitas dengan nara sumber Bro Herry Pekings dari club (Klaten Team Plethoek) selaku Penasehat (PHKB) dan Komunitas Motor Mitra Polisi Klaten (KOMMPOL), setelah agenda sambutan dari perwakilan pihak terkait di lanjut dengan pendaftaran HCID dan bakar bakar jagung dan ubi acara inti malam di tutup pukul 12.00 WIB.

Pagi Hari Pukul 06:00 WIB, MORNING BIKERS dengan ngopi pagi di lanjut dengan senam pagi bikers di pandu instrukstur senam dan warga setempat yang jogging menikmati hawa pagi embung Krikilan, setelah seasion senam pagi di lanjut acara MABAR Botraman ( Madaang Bareng ) diikuti smua Peserta Honda Biker Camp Main dealer dan dari Main dealer.

Setelah giat pagi di lanjut dengan pembekalan safety riding bagaimana cara mengendarai motor yang baik dan benar bagi bikers atau rider yang sedang melakukan singgle riding maupun toring berkelompok, Oleh bapak Fian dari team Safety Riding AHM Jateng.

Setelah acara Pembekalan safefy riding slesai di lanjut PARTY BIKERS hiburan live musik dangdut, band perform, funs games riding test Honda CB 150 X produk keluaran terbaru dari Honda kliling embung Krikilan.

Dan pukul 10:15 WIB, penyambutan kedatangan tamu undangan club serta rider pengguna HONDA CRF dari luar kota dan lokal Klaten yang strat dari main dealer Naga Mas Motor Klaten sampi di lokasi acara, yang di pandu oleh leader kliling obyek wisata sekitar keliling embung Krikilan dan mencoba track trabas tipis tipis yang sudah di sediakan oleh panitia acara.

Setelah mencoba track trabas tamu undangan di manjakan dengan hiburan alunan musik dangdut dan makan siang ngopi bareng di lapak angkringan dan Kedai Bikers yang di sediakan di lokasi acara setlah menikmati acara di lakukan scara simbolis pemberian CSR berupa penyebaran benih ikan di embung Krikilan yang di lakukan oleh perwakilan pengguna CRF, perwakilan dari AHM, Main Astra Motor, Naga Mas Motor Klaten di serahkan kepada Kepala Desa bapak H. Eko Sripurwanto dan Ketua Pok Darwis bapak Gandung Yusuf Yulianto dari Desa Krikilan dengan di saksikan para peserta ( HBAC ) pemuda Karang Taruna dan Masyarakat Setempat.

 

Selesai rangkain giat ( HBAC ) pukul 15.00 WIB, Peserta dan Pengguna Honda CRF melakukan rolling city di lanjut dengan NOBAR MX GP dan makan prasmanan bareng di KEDAI BIKERS yang merupakan base champ PHKB dan juga tempat Rest Area bagi Bikers Alfarian, nobar MX GP diakiri dengan paparan mengulas pembalap MX GP dari Honda dan pembagian doorprie serta sovenir dari AHM untuk pserta Bikers Camp dari PHKB, acara di tutup pukul 17.00 WIB, dengan pelepasan peserta dari Kedai Bikers.

 

“Alhamdllah rangakain giat HBAC selama dua hari berjalan lancar, saya, Hery Pekings mewakili Paguyunan Honda Klaten Bersinar mengucapkan terimakasih kepada pihak pihak terkait sudah di berikan kepercayaan untuk mengadakan gelaran honda bikers camp yang sarat dengan giat giat positif dan bermanfaat dan juga sudah di berikan kesempatan untuk mengenalkan destinasi obyek wisata kususnya embung Krikilan di desa Krakitan Bayat dan obyek wisata sekitar itu merupakan giat positif komunitas motor sebagai DUTA WISATA DAERAH. Semoga kedepan pihak pihak terkait bisa bersinergi lagi dengan komumitas motor di giat-giat yang akan datang. Salam Satu Aspal, Salam Satu Hati. (Penulis/Foto: Pkings).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »