SuperGio, Raih Podium Seri 3 Race SIC Junior Ohvale Championship Malaysia 2022

Malaysia-Usaha kerja keras SuperGIo dalam ilmu balap memang tak sia-sia. SuperGio berhasil membuktikan bahwa dirinya yang terbaik pada ajang balap Seri 3 Race SIC Junior Ohvale Championship yang digelar di sirkuit Tangkak Malaysia Minggu(24/7).

SuperGio tampil bersama tim Air ALRASYID 43Racing School, mampu tampil dan bersaing pada balap seri 3 ini. Bahkan, siswa kelas 3A SD Xaverius Lubuk Linggau ini, meraih prestasi pada kelas balap usia dini.
Dijumpai Garassi.com pada via WA, ayahanda SuperGio mengungkapkan rasa terimaksihnya yang tak terhingga pada Tuhan Yang Maha Esa, atas semua yang bisa dicapai SuperGio diajang balap ini.

 

“Puji syukur SuperGio bisa mendapatkan hasil yang terbaik dari balapan seri 3 kali ini di sirkuit Tangkak Malaysia. Dengan kerja keras latihan dan fisik rutin setiap hari, bisa tercapai target podium untuk seri 3 ini. Semoga kedepannya SuperGio lebih giat berlatih dan selalu fokus pada dunia balap.” ungkap Ismail Ghani. Selamat ya! (Penulis:D14N/Foto:Dok.SuperGio).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »