Danang Kempleng Raih 2 Podium di TGA 2022 Purwokerto


PURWOKERTO – Pada ajang Trial Game Asphalt 2022 Putaran 1 berlangsung di sirkuit Gor Satria, Purwokwerto (5-6/8). Persaingan yang ketat dan seru untuk kelas Trail 175 open, dan kelas Trail 250 open.

Selain Danang Kempleng, terdapat satu pembalap yaitu Hapsoro Rudito yang sama untuk memperebutkan podium pada kejuaraan TGA 2022 pada kelas 175 master. Danang kempleng #111 dari team Fastgass Starsteak MRT RBT34 Impro, dengan doa, latihan, dan semangat berjuang untuk mengalahkan pembalap-pembalap lainnya. Danang Kempleng ini mendapat podium juara 3 untuk kelas yang di ikuti nya.

“Event kemarin sangat seru, banyak kejutan, karena banyak pembalap dan team baru yang terjun, menambah keseruan balapan seri 1. Disitu juga muncul motor-motor baru yang kencang-kencang. Kebanyakan Yamaha WR yang klep 4 mendominasi untuk kejuaraan nya. Ada juga motor Diablo yang ikutan tarung, kita Cuma pakai KLX, alhamdulillah masih bisa melawan di barisan depan, dann satu-satu nya KLX karbu yang tercepat melawan dominasi Yamaha WR.” Jelas Rico selaku team Fastgass. Semoga seri 2 Boyolali (30/9)(1/10) bisa konsisten barisan depan! Semangat ya! (Penulis:D14N/Foto:Dok.Fastgass).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »