Belasan Honda CB150X Kunjungi Candi Tertinggi di Yogyakarta

Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menghadirkan program spesial untuk pecinta motor sport di Yogyakarta. Melalui program Honda CB150X Jelajah Kota, Astra Motor Yogyakarta mengajak peserta untuk mengunjungi Candi Ijo yang terletak di Prambanan, Sleman (10/9).

“Dalam kesempatan ini kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen setia Honda dengan menghadirkan sesuatu yang berbeda. Bersama Honda CB150X, peserta diajak untuk menjelajahi kawasan kota Yogyakarta dan mengunjungi candi yang merupakan candi yang letaknya tertinggi di seluruh penjuru Yogyakarta.” ungkap HC3 Manager Astra Motor Yogyakarta Djamilah.

Candi Ijo merupakan candi Hindu yang dibangun kurang lebih pada tahun 850-900 masehi. Nama candi yang berdiri pada ketinggian 395 mdpl ini diambil dari lokasi berdirinya candi ini yaitu bukit Bukit Ijo yang terletak di Desa Sambirejo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta.

Diberangkatkan dari Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta, peserta Honda CB150X Jelajah Kota menikmati perjalanan seru menuju lokasi candi. Ketangguhan sekaligus kenyamanan Honda CB150X dibuktikan oleh peserta kegiatan ini saat melibas berbagai kontur jalan serta tanjakan panjang menuju lokasi wisata Tebing Breksi dan Candi Ijo.

Menambah keseruan CB150X Jelajah kota ini peserta diajak mengikuti beragam permainan menarik dan menikmati makan siang di salah satu resto yang ada di kawasan ini, Watu Langit Coffee & Resto. Dari lokasi ini peserta bisa menikmati lanskap kota Yogyakarta dan sekitarnya dari ketinggian.

“Seru banget event kali ini. Bareng Honda CB150X yang jago banget buat nanjak dan punya rasa nyaman yang sangat dominan. Shock depannya emang yahud, handling jadi enak sekali.” ungkap Taufik, salah satu peserta Honda CB150X Jelajah Kota.

“Riding tipis-tipis sambil explor tempat baru seru juga lho. Contohnya ya ke Candi Ijo ini. Jalur asik, suasana nggak terlalu ramai, dan yang pasti view-nya cakep banget. Ternyata banyak tempat wisata alternatif yang bisa kunjungi kalau sedang liburan ke Jogja.” imbuh Doni peserta lain yang menikmati keseruan acara ini.

Saat ini Honda CB150X tersedia dan dapat dipesan di seluruh dealer Honda. Di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, Honda CB150X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Rp 32.310.000,- untuk varian standard dan Rp 32.900.000,- untuk varian special edition. (Penulis:D14N/Foto:Astra Motor Yogyakarta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »