Komunitas Pelaku Touring Menggelar Acara Anniversary ke-1

JOGJA – Momen indah dan kebersamaan ini dilakukan oleh para anggota Komunitas Pelaku Touring. Perayaan ini dilaksanakan secara sederhana oleh seluruh anggota Komunitas Pelaku Touring di hari Sabtu(3/9) di angkringan kidoel Demangan, Maguwoharjo, Kabupaten Sleman.

Pada anniversary ke-1 ini ada beberapa rowndown acara yaitu, ramah tamah tumpeng, entertine dan pembagian dorprice bagi yang berpakaian atraktif.

Pada acara ini beranggotakan sekitar 70 orang yang hadir. Dengan beberapa pelaku touring gabungan dari beberapa komunitas, yaitu HAI, Pulsarian, SBC, HLMC, TRC, RPM, JMC, dan masih banyak lagi.

Pria yang di kenal dengan Bangun Saputro ini menambahkan, bahwa anggota Komunitas Pelaku Touring ini tetap menjaga keselamatan berkendara, serta menjadi bikers yang bermartabat. Karna dengan tagline Komunitas Pelaku Touring “Beda pabrikan tetap seduluran, satu rasa sama rata”.

“Acara ini walau dikemas sederhana tetapi sangat berkesan karena kita ada dari beberapa komunitas, sehingga lebih cepat membaur di setiap acara. Di sela-sela acara tetap kita himbau keselamatan berkendara, serta menjadi bikers yang bermartabat”. Tutup Bangun Saputro pada garassi.com. Selamat ya! (Penulis/Foto:S4F1TR1).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »