Astra Motor Yogyakarta Galang Aksi Donor Darah bareng PMI Sleman

Yogyakarta – Sebagai wujud komitmen Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda Wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggalang aksi donor darah bersama karyawan dan konsumen. Aksi ini dilaksanakan di Astra Motor Center Yogyakarta (21/2) berkolaborasi dengan Unit Tranfusi Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Sleman.

“Aksi donor darah berkolaborasi dengan unit tranfusi darah PMI setempat menjadi salah satu agenda rutin kami. Pada kesempatan ini, aksi donor darah kami selenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Astra ke-66 bersama dengan karyawan dan konsumen setia Honda.” ungkap Administration & Finance Manager Astra Motor Yogyakarta Christian Surjadi.

Antusiasme peserta untuk mengikuti program ini cukup tinggi, tercatat 33 calon pendonor mendaftar dalam aksi kali ini. Dari seluruh calon pendonor terdapat 12 orang yang tidak lolos screening oleh tim PMI sehingga terkumpul 21 kantong darah yang langsung diserahkan kepada PMI Sleman.

Astra Motor Yogyakarta mengapresiasi setiap relawan yang bergabung dalam aksi ini. Aksi ini mewakili semangat Sinergi Bagi Negeri, tolong menolong serta keikhlasan untuk tetap membantu mereka yang membutuhkan. Hal tersebut menjadi salah satu semangat yang perlu terus dipupuk untuk bersama-sama bangkit dari pandemi.

“Terima kasih kepada seluruh relawan yang telah berpartisipasi dalam aksi donor darah kali ini. Semoga darah yang terkumpul dapat mendukung ketersediaan stok darah pada unit tranfusi darah PMI Sleman. Semoga kita semua selalu diberkati dengan kesehatan.” tutup Christian Surjadi. (Penulis:D14N/Foto:Astra Motor Yogyakarta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »