Pecinta Skutik Premium Seru-Seruan Bareng Honda Romantic Matic

Yogyakarta – Memanfaatkan momentum hari Valentine, Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar kegiatan Honda Romantic Matic (17/2). Kegiatan ini diikuti tak kurang dari 25 pasangan pecinta skutik premium Honda Vario 160, PCX160, dan ADV160.

Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pengguna setia sepeda motor Honda, khususnya di segmen skutik premium.

“Masih dalam rangkaian hari Valentine, kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen setia Honda. Untuk itulah kami mengajak mereka untuk seru-seruan bareng dengan pasangan atau orang terkasihnya”.

Keseruan Honda Romantic Matic dibuka dengan edukasi cara berboncengan bersama pasangan dengan aman. Edukasi yang dilaksanakan di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta ini disampaikan langsung oleh instruktur berpengalaman Astra Motor Yogyakarta.

Setelah edukasi selesai dilaksanakan, seluruh peserta langsung diajak melakukan city rolling menuju lokasi gathering di Bumi Seduh Coffee. Di tengah perjalanan, peserta menyempatkan diri untuk berbagi cokelat sekaligus menyampaikan pesan-pesan keselamatan berkendara bagi pengemudi sepeda motor yang memboncengkan anak di area Tugu Yogyakarta.

Sesampai di lokasi gathering, seluruh peserta diajak menikmati kebersamaan dan keseruan bersama pasangan. Beragam couple games yang diteruskan dengan romantic dinner diiringi performa musik akustik menambah keromantisan suasana.

“Terima kasih untuk seluruh pasangan yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga pengalaman kita hari ini bisa meninggalkan kesan yang baik dan menyenangkan untuk dituturkan kembali di kemudian hari.”pungkas Thomas Pradu. (Penulis:D14N/Foto:Astra Motor Yogyakarta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »