Astra Motor Yogyakarta Dan Paguyuban Motor Honda Yogyakarta Ajak Pecinta Honda ADV ’Jelajah Misteri’

Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali berkolaborasi dengan Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY) ajak komunitas pecinta motor Honda ADV dalam acara bertajuk Honda ADV Nyoride – Misteri Dua Alam (18/11).

Tujuan kegiatan ini adalah untuk menjaga solidaritas antar rekan-rekan komunitas. Diikuti 55 orang peserta dengan titik kumpul keberangaktan di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta, kegiatan diawali dengan sosialisasi safety riding mengenai cara mengendarai Motor Honda ADV versi modifikasi ala touring serta berkendara aman saat konvoi oleh instruktur safety riding Astra Motor Yogyakarta.

”Tetap kami bekali dengan safety riding bagi para rekan-rekan komunitas. Tujuannya agar tetap aman saat berkendara walaupun santai tetapi keselamatan tetap utama”. Ujar Community Development & Safety Riding Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal.

Sedikit berbeda dari kegiatan gathering sebelumnya, kali ini dikemas secara unik dimana city rolling tidak hanya berkeliling dengan rute biasa namun sesuai tema ”Misteri Dua Alam” bikers diajak melewati tempat – tempat yang memiliki kisah mistis yang ada di kota Yogyakarta.

Keseluruhan peserta memulai perjalanan dengan melewati Tugu Yogyakarta – Titik Nol – Pasar Ngasem – Taman Sari hingga menuju Alun-alun Selatan. Sehabis jelajah, para bikers lanjut menyantap hidangan lezat dan rehat di Sawa Resto Nologaten.

”Santai tapi tetap terjalin untuk solidaritasnya melalui Nyoride Honda ADV dengan konsep serta tema yang unik dari biasanya yaitu Misteri Dua Alam. Kami harapkan melalui kegiatan ini Astra Motor Yogyakarta bersama rekan-rekan komunitas khususnya pecinta Honda ADV160 bisa selalu kompak dan inovatif melalui kegiatan yang ada.” ungkap Marketing Manajer Astra Motor Yogyakarta Henry Setiawan.

Kegiatan Nyoride Honda ADV Jelajah Misteri Dua Alam ditutup dengan nonton bareng film genre horor berjudul Perjamuan Iblis di bioskop Empire XXI Yogyakarta.

”Seru dan tetap terasa kebersamaannya antar rekan-rekan komunitas. Semoga melalui kegiatan kreatif dan positif ini dapat terus membangun semangat bersama.” tutup PIC Community Astra Motor Yogyakarta Mabel Butar-Butar. (Penulis:D14N/Foto:Astra Motor Yogyakarta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »