Astra Motor Yogyakarta Seru-seruan Bareng Komunitas dengan Honda CB150X

Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu dan Banyumas kembali berkolaborasi dengan Paguyuban Motor Yogyakarta untuk mengajak para pecinta motor Honda CB150X dengan tema Jelajah Misteri Dua Alam (10/12). Kegiatan penutup tahun ini, dibalut dengan konsep amazing race dimana seluruh peserta mengikuti berbagai keseruan game yang telah dipersiapkan ditiap tempat jelajah.

Diawali dengan sosialisasi dan diskusi bedah teknologi Honda CB150X bersama Dwi Wahyono selaku Technical Training Instructor Astra Motor Yogyakarta kemudian dilanjutkan dengan safety riding briefing oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Yogyakarta.

Sebanyak 40 orang peserta berangkat dengan rute awal keliling di perkotaan hingga ke lokasi jelajah yaitu Goa Jepang dan kegiatan diberangkatkan dari Astra Motor Center Yogyakarta untuk menjelajahi perkotaan hingga ke lokasi kegiatan yaitu Goa Jepang dan Rumah Putih Grezenberg.

Rute perkotaan dimulai dari Jalan Jend. Sudirman – Jalan Cik Di Tiro – Jalan Persatuan – Jalan Kaliurang hingga sampai di lokasi jelajah pertama yaitu Goa Jepang. Di Goa Jepang para bikers jelajah misteri dan mengikuti game sebagai salah salah satu rangkaian amazing race. Lokasi kedua Rumah Putih Grezenberg menjadi tempat jelajah misteri para bikers tentunya keseruan game dilakukan disekitar lokasi.

”Rintik hujan sempat turun beberapa saat, namun tidak meredupkan semangat serta keseruan para peserta Jelajah Misteri Dua Alam dengan mengendarai Honda CB150X. Kami juga mengadakan bakti sosial untuk melengkapi kegiatan akhir tahun ini”, ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Henry Setiawan.

Akhir dari Jelajah Misteri Dua Alam para bikers pun melipir ke Teras Kopi Merapi. Sebelum menyantap makan malam, diawali dengan kegiatan bakti sosial berupa penyerahan peralatan ibadah ke pihak Masjid Athan A’thalah. (Penulis:D14N/Foto:Astra Motor Yogyakarta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »