Vario Owners Community Jogjakarta (VOC Jogja) Rayakan 2nd Anniversary

Yogyakarta – Vario Owners Community Jogjakarta (VOC Jogjakarta) adalah salah satu wadah pecinta Honda Vario 125, 150 dan 160 series yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Baru ini sukses menggelar 2nd Anniversary yang dilaksanakan di Wisma Kaliurang Yogyakarta (10/12).

300 bikers pengguna Honda Vario dari berebagai daerah dan komunitas ikut serta meramaikan kegiatan seremoni hari jadi ke dua tahun dari VOC Jogjakarta ini. Kegiatan diawali dengan sambutan dari ketua Umum VOC Jogjakarta dilanjutkan sambutan dari perwakilan komunitas seperti Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY) dan Astra Motor Yogyakarta.

“Kami harap tidak hanya berhenti sampai disini saja. Semoga menjadi momen yang berkesan pagi setiap member serta membentuk solidaritas antar member dan VOC Jogjakarta menjadi teladan Bagi komunitas lainnya”, ungkap Mabel Butar-Butar selaku Community Development & Safety Riding Officer Astra Motor Yogyakarta.

Profil Vario Owners Community Jogjakarta (VOC Jogja)

Vario Owner Community Jogjakarta (VOC Jogja) terbentuk pada 12 Desember 2021. Untuk saat ini, VOC Jogja sudah memilik 37 orang member yang bergabung.

VOC Jogja juga memiliki beberapa aktivitas menarik seperti KOPDAR setiap Rabu malam berlokasi di parkiran dealer Armada Tunas Jaya Jalan Solo (seberang RS Siloam), kunjungan ke rumah Member, Touring Bulanan, KOPDAR Jateng-DIY, KOPDAR Nasional, Sahur Bersama Hingga Bakti Sosial.

Jika tertarik ingin bergabung dengan VOC Jogja dapat menghubungi di Facebook : VOC Jogjakarta, Instagram : Voc_Jogjakatra.Official atau menghubungi langsung bagian Humas Internal 0821 3491 1009 a.n Agus. (Penulis:D14N/Foto:Astra Motor Yogyakarta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »