Anniversary Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY) Ke-18 “GAYANG REGENG”

Yogyakarta – Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY) merupakan wadah bagi klub sepeda motor Honda khususnya yang berada di wilayah Yogyakarta. Berdiri sejak 10 Desember 2005, sebanyak 34 klub motor terlah tergabung didalamnya dengan total ribuan anggota didalamnya.

Setelah vakum akibat covid-19 untuk bertemu secara tatap muka, akhirnya perdana gathering di anniversary PMHY Ke-18 (17/12). Berlokasi di Cafe Kandang Kebo, Gamping dengan tema “GAYENG REGENG” yang artinya kebersamaan sukses mendatangkan kurang lebih 300 bikers.

“18 tahun adalah sebuah perjalanan panjang, bukan hal yang mudah , namun PMHY membuktikan berhasil tetap eksis dan solid. Selamat dan Sukses untuk PMHY semoga semakin jaya dan tangguh dalam menghadapi tantangan zaman kedepan”. Sambut Bapak Herry Douglas selaku Community Development Supervisor PT Astra Honda Motor.

Diawali dengan berkumpulnya anggota PMHY (Paguyuban Motor Honda Yogyakarta) di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta untuk persiapan city rolling mengelilingi kota Yogyakarta hingga venue acara di Cafe Kandang Kebo, Gamping.

Acara awal, berupa kegiatan Bakti Sosial kepada Masjid Alikshan Patukan yaitu berupa donasi peralatan ibadah. Setelah acara Bakti Sosial, para peserta diajak untuk bermain games seru untuk membangun suasana keakraban dan semangat sebelum menyambut puncak acara.

Memasuki puncak acara, penampilan kesenian dari tari tradisional Gambyong Pareanom dilanjut dengan sambutan dari ketua pelaksana acara, ketua PMHY, PIC Community DIY Kedu dan Banyumas hingga sambutan dari bapak Herry Douglas selaku Community Development Supervisor PT Astra Honda Motor.

Rangkaian puncak acara semakin meriah dengan pengesahan serta perayaan anniversary pertama Komunitas Honda CB150X Adventure Indonesia chapter Yogyakarta dengan seremonial pemotongan tumpeng.

Anniversary PMHY Ke-18 diharapkan tidak hanya menjadi hiburan semata, tetapi juga sebagai ajang berkumpulnya anggota-anggota yang sudah lama tidak aktif bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan klub yang berada di Yogyakarta maupun yang berada diluar Yogyakarata. Dengan adanya acara ini, harapan kedepannya semua anggota bisa lebih kompak dan selalu guyub.

“Sebagai ketua PMHY yang sekarang menjabat, saya merasa bangga terhadap semangat dan antusisas member dan klub diluar Yogyakarta yang rela menyempatkan waktunya. Tidak lupa saya berterimakasih kepada semua panitia, PT Astra Honda Motor dan Astra Motor Yogyakarta yang mensupport kami agar terselenggaranya acara Anniversary PMHY ke 18 dengan lancar dan meriah”. ujar Bangun Saputro ketua PMHY. (Penulis:D14N/Foto:Astra Motor Yogyakarta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »