KOPDAR Awal Tahun bersama Honda EM1 e:

Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi memperkenalkan produk skutik terbarunya yaitu motor listrik yakni Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus di Jogja City Mall (20/01).

Mendukung pelaksanaan regional launching yang telah berlangsung selama 5 (lima) hari sejak 17-21 Januari 2024, sebanyak 35 orang dari Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY) turut memeriahkan acara ini. Menuju venue, para bikers diajak city rolling dari Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta menuju Jogja City Mall (21/01).

Sebelum berangkat menuju lokasi, para bikers dibekali sosialisasi safety riding oleh bapak Muhammad Ali Iqbal selaku Community Development dan Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta dan dilanjutkan pemaparan agenda kedepannya oleh Mabel Butar-Butar selaku Community Development Astra Motor Yogyakarta.

Sampai di lokasi, seluruh peserta diajak ke exhibition di Atrium Jogja City Mall untuk mengenal lebih dekat Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus hingga baterai sekaligus menjajal sepeda motor listrik Honda di area Riding Test.

”Mengawali tahun 2024 ini kami harap rekan-rekan komunitas mulai kembali semangat dengan berbagai kegiatan yang tentunya sudah disiapkan. Salah satunya diawali dengan KOPDAR bersama Honda EM1 e:”, ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Henry Setiawan.

Perwakilan dari keluarga besar PMHY hadir juga dalam program talkshow. Tak hanya impresi mengenai Honda EM1 e: saja. Sharing terkait kegiatan – kegiatan dari Paguyuban Motor Honda Yogyakarta, memperkenalkan komunitas – komunitas yang sudah terdaftar menjadi member, agenda komunitas di 2024 serta ajakan untuk para bikers yang ingin bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Paguyuban Motor Honda Yogyakarta.

Benediktus Hadrian Aditya atau akrab disapa Koh Yan selaku Sekertaris Jendral PMHY mengatakan ini adalah kegiatan pembuka tahun yang baik. Untuk menyalakan semangat kembali para member dari keluarga besar Paguyuban Motor Honda Yogyakarta yang baru saja kembali dari mudik akhir dan awal tahun sekaligus diperkenalkannya produk terbaru Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus, dimana produk ini sesuatu hal yang baru bagi kami. (Penulis:D14N/Foto:Astra Motor Yogyakarta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »