Astra Motor Yogyakarta dan Aplikasi Motorku X “Gebyar Honda Istimewa” Sambut Awal Tahun, Honda BeAT jadi Hadiah Utamanya

Yogyakarta – Sambut awal tahun 2024, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu dan Banyumas menghadirkan kembali program bersama Motorku X yaitu ”Gebyar Honda Istimewa’’. Hadiah yang diberikan tidak kalah menarik, jika sebelumnya berupa 1 unit sepeda motor Honda Vario 160 tipe CBS. Kali ini 3 unit Honda BeAT menjadi hadiah utama untuk pengguna aplikasi Motorku X.

Hanya dengan langkah yang simple konsumen dapat mengikuti program ini. Konsumen cukup melakukan service booking melalui aplikasi Motorku X kemudian datang melakukan servis di bengkel resmi AHASS sesuai dengan jadwal. Program ini berlaku di 238 jaringan bengkel resmi AHASS yang tersebar di 14 kabupaten / kotamadya area D.I. Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas pada periode 1 Maret – 31 Mei 2024.

Program ini berlaku bagi konsumen Honda baik yang sudah memiliki aplikasi Motorku X maupun yang belum. Manajer Marketing Astra Motor Yogyakarta Henry Setiawan mengatakan bahwa masih ada kesempatan bagi konsumen untuk bisa berpartisipasi dan menjadi konsumen yang beruntung untuk mendapatkan hadiah utama pada undian ini.

”Gebyar Honda Istimewa melalui Aplikasi Motorku X merupakan bentuk apresiasi dari kami Astra Motor Yogyakarta bersama AHASS wilayah DIY, Kedu dan Banyumas ingin memberikan benefit bagi konsumen setia Honda. Kami harap digitalisasi ini mampu memudahkan konsumen untuk rutin melakukan perawatan bagi sepeda motor Honda kesayangannya,” tutup Henry Setiawan.

Tentang Aplikasi Motorku X

Motorku X merupakan salah satu aplikasi andalan bagi kamu khususnya pengguna sepeda motor Honda. Aplikasi ini hadir bagi para konsumen setia sepeda motor Honda yang memudahkan kamu untuk melakukan berbagai hal seperti melihat katalog dan pembelian, booking service, info merchant, promo menarik hingga entertainment.

Bagi kamu konsumen sepeda motor Honda tetapi belum memiliki aplikasi Motorku X jangan khawatir. Karena kamu tetap bisa ikutan dengan download aplikasi Motorku X melalui playstore atau appstore. (Penulis:Astra Motor Yogyakarta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »