“Marvelous Decade”, Sebagai Tema Perayaan 1 Dekade HPCI chapter Yogyakarta

Yogyakarta – Honda PCX Club Indonesia (HPCI) adalah salah satu induk dari organisasi yang membawahi klub-klub Motor Honda PCX series yang ada di seluruh Indonesia. HPCI chapter Yogyakarta adalah salah satu chapter HPCI yang berdomisili di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, sukses menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun (1 Dekade) di Taman Kuliner Condong Catur, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (02/03).

“MARVELOUS DECADE HPCI chapter Yogyakarta” sebagai tema perayaan kali ini. Bernostalgia kembali ke momen-momen luar biasa yang dijalani. 1 Dekade tentu bukan waktu yang singkat, suka-duka, kehadiran, kehilangan, semuanya berpadu dalam rangkaian cerita panjang. Hal ini merupakan pencapaian luar biasa bagi klub. Berkat kecintaan member terhadap klub dan motor menjadi landasan bertahannya HPCI chapter Yogyakarta.

“Selain sebagai sarana seremoni 1 Dekade, tujuan lainnya adalah ingin mempererat persaudaraan sesama pengguna Honda PCX se-Indonesia terkhususnya antar member HPCI chapter Yogyakarta. Tersemat doa dan harapan yang baik untuk kedepannya dalam slogan Marvelous Decade. Semoga club dapat bertahan menghadapi beragam tantangan yang menghadang dan mampu menjadi wadah positif bagi pemilik kendaraan Honda PCX di wilayah Yogyakarta” ungkap Billy selaku ketua panitia pelaksana kegiatan Marvelous Decade HPCI chapter Yogyakarta.

Lebih dari 500 bikers tamu undangan ikut berkumpul meramaikan acara. Berbagai kegiatan seru mulai dari city rolling mengelilingi kota Yogyakarta diawali dengan titik kumpul di halaman parkir Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer area DIY, Kedu dan Banyumas. Dilanjutkan dengan sosialisasi Safety Riding oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Yogyakarta dan modifikasi konten.

Serangkaian sambutan dari pengurus nasional dan berbagai pihak terkait, pengumuman pemenang modifikasi kontes, acara seremonial dengan pemotongan tumpeng, hingga acara puncak dimeriahkan oleh MC Deddy Romero yang diawali dengan tarian tradisional, penampilan dari beberapa talent seperti Hasoe Angel, Ammar DJ.

“Selamat 1 Dekade bagi HPCI chapter Yogyakarta. Semoga selalu menginspirasi rekan-rekan komunitas khususnya para pecinta Honda PCX”, ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Henry Setiawan.

Spesial doorprize sebagai penutup rangkaian acara dengan hadiah yang tidak kalah menarik yaitu berupa Knalpot Custom dari Kate ROB1 yang dimenangkan oleh saudari Vetha Margaretta dari salah satu klub HPCI yaitu HPCI Banyuwangi Chapter.

”Salut untuk dulur-dulur HPCI chapter Yogyakarta yang dapat menyelenggarakan event anniversary secara nasional, sehingga bisa menjadi ajang silaturahmi antar member HPCI seluruh Indonesia. Semoga HPCI chapter Yogyakarta semakin Solid dan Guyub ”, ungkap Ali Mas’ Ud selaku Ketua Umum Honda PCX Club Indonesia.
Seluruh jajaran Pengurus Pusat HPCI masa bakti 2023-2025 mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar HPCI Yogyakarta Chapter selaku panitia pelaksana kegiatan “Marvelous Decade”, Pengurus Chapter Yogyakarta yang telah menyelenggarakan acara ini dan menjadi ajang silaturahmi seluruh member HPCI Se – Nusantara.

Kegiatan Berbagi Bersama HPCI
Sebagai organisasi yang peduli terhadap masyarakat luas dan bertujuan positif bagi masyarakat luas khususnya di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam kegiatan Marvelous Decade juga membagikan ratusan nasi box kepada para tunawisma yang diberikan sebelum acara berlangsung.

“Selamat kepada HPCI chapter Yogyakarta untuk anniversary 1 Dekadenya, tidaklah mudah untuk mempertahankan eksistensi ini. Terus kembangkan layar, junjung tinggi semangat bersama dan brotherhood serta terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat”, tutup Herry Douglas selaku Community Development Supervisor PT Astra Honda Motor. (Penulis:D14N/Foto:Astr Motor Yogyakarta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »